12.47.00
0

1. Agen Poker
Lelaki yang rasa sayangnya serius itu yang bakalan ngejagain kehormatan kalian, bukan malah ngerasain kehormatan kalian.

Di era modern seperti sekarang ini, banyak pasangan muda-mudi yang salah dalam pergaulannya. Bahkan ada beberapa orang yang mencari kekasih hanya untuk melampiaskan hawa nafsunya.

Semakin bertambahnya jaman pun semakin bertambah juga angka kehamilan diluar nikah, sungguh miris kan negeri kita ini. Ya walaupun negeri kita tidak sejarah negeri lain. Tapi ya jangan menjadikan negara yang berbudaya buruk menjadi patokan budaya bangsa ini, kita sebagai generasi penerus bangsa juga harus meniru budaya bangsa lain, tentunya budaya yang baik buka malah yang buruk yang ditiru.

Jika kalian memiliki pasangan yang selalu melampiaskan hawa nafsunya kepada kalian. Mending putusin aja deh, saya yakin dia sayang sama kalian hanya karena hawa nafsu, bukan dengan cinta yang tulus. Namun jika kalian tidak bisa melepaskannya, alangkah baiknya jika kalian menasihatinya untuk tidak usah lagi melampiaskan hawa nafsunya kepada kalian. Jika memang pasangan kalian itu serius dengan hubungan kalian ya tentunya dia akan mengikuti aturan atau nasihat yang kalian berikan tersebut. Namun jika pasangan kalian malah emosi dan marah karena mendengar nasihat kalian tentang melarangnya untuk melampiaskan nafsunya kepada kalian, saya yakin dia memang orang yang tidak serius dengan kalian.


Lelaki yang serius itu akan menuruti nasihat pasangannya, jika memang dirasa nasihat tersebut memang untuk hal yang baik. Toh orang yang beneran sayang juga pastinya bakalan ngejagain kehormatan kalian, bukan malah ngerasain kehormatan kalian. Lelaki mana si yang bilang sayang tapi kenyataannya malah ngerusak kehormatan kalian, sayang tipu-tipu sih iya. 


Yang jelas cowok yang serius itu, dengan bergandengan tangan dengan kalian saja sudah merasa bahagia. Bahkan malah nggak pernah berpikiran ke hal negatif tentang kalian.  

Namun, jika cinta kalian itu terlalu membuat kalian buta dan tidak bisa menyadari akan hal-hal buruk tersebut, ya mau gimana lagi. Emang sudah dasarnya cinta itu pembodohan, sudah sering merasa disakiti, namun tetap berani mengenal cinta lagi dan lagi, ya kalau hubungan kalian sehat sih nggak masalah lah mau pacaran beberapa kali juga masih mending timbangan yang hubungannya kotor, udah itu sering gonta ganti pasangan lagi, kan yang rugi kalian para kaum wanita.

Lebih baik cepetan sadarlah jika hubungan kalian masih kotor, yang rugi kan ya kalian sendiri. Para lelaki mah nggak ada rugi-ruginya sama sekali.


Selain itu hubungan yang sehat dan bersih juga banyak manfaatnya, apa lagi jika hubungan kalian sudah bisa lanjut menuju ke sebuah pernikahan. Malam pertama pun akan terasa istimewa jadinya. Namun, jika hubungan kalian sudah kotor begitu ya besok-besok ketika menginjak ke sebuah pernikahan, malam pertama pun terasa hambar dan biasa saja, sebab sudah pernah dilakukan sebelumnya. Malah di dalam pernikahan yang akan ada sederetan penderitaan, ya sebab kebahagiaan utamanya sudah kalian ambil dulu, jauh sebelum menginjak pernikahan. 

0 komentar:

Posting Komentar