09.25.00
0

Agen Poker
Kadang kamu merasa sudah mengenal seseorang dengan sangat lama meskipun baru mengenalnya. Kadang juga kamu merasa pernah merasakan hal yang sama ketika pertama kali bertemu dengan dia, seperti Deja Vu. Bisa jadi itu adalah tanda-tanda kamu telah menemukan jodohmu!

Jodoh memang tidak ada yang tahu, bahkan tidak bisa ditebak. Mungkin terdengar konyol ketikan kami menyebutkan bahwa ada tanda-tanda bahwa seseorang telah bertemu dengan jodohnya. Beberapa hal dalam hidup memang terkadang masih misterius dan sulit untuk diterjemahkan, termasuk jodoh. Bahkan hal biasa terkadang sulit untuk dimengerti.

Mungkin kamu sudah tau dengan Deja Vu, yaitu perasaan dimana kamu sudah pernah mengalami seperti ketika bertemu dengan seseorang. Bahkan mungkin saja kamu merasa hal itu terjadi pada kehidupan sebelumnya. Ini bukan reinkarnasi, tapi hal inilah yang kamu rasakan. Selain itu, mungkin kamu juga pernah bertemu dengan seseorang dan kamu merasa dekat seolah-olah sudah mengenalnya dengan sangat lama. Atau, kamu mungkin kamu merasa telah bepergian bersama pada banyak kehidupan. Hal-hal seperti itu mungkin menjadi tanda dia adalah jodohmu.
1. Baru berkenalan tapi kamu sudah merasa telah mengenalnya sangat lama


Kamu merasakan hubungan positif ketika pertama kali bertemu dengannya. Kamu mulai berbagi dengannya segala sesuatu tentang dirimu tanpa ragu. Mungkin kamu sudah banyak bertemu dengan orang-orang, tapi untuk pertama kalinya hal ini baru kamu rasakan. Bisa jadi dia jadoh kamu.

2. Kamu merasa seolah-olah jiwa kamu ditarik olehnya
Entah mengapa ia seperti memiliki kekuatan misterius sehingga membuat kamu lupa waktu saat bersama dengannya.

3. Kamu selalu melamun tentang dia, tidak jarang kamu membayangkan hidup bersama
Kadang-kadang dia hadir dalam mimpimu dan mengatakan sesuatu kepadamu. Keesokan harinya kamu bertemu, ia mengatakan hal yang sama dalam mimpi. Ini bukan sebuah kebetulan semata, tapi lebih daripada itu. Bisa jadi kalian jodoh lho!

4. Matanya seperti ingin mengatakan banyak hal yang misterius yang sulit untuk kamu ketahui
Saat kamu bertemu dengan dia dan menatap matanya, kamu merasa terpesona, kamu merasa menghabiskan berjam-jam saat melihat matanya.

5. Ternyata telepati itu benar-benar ada antara kamu dan dia
Mungkin selama ini telepati hanya mitos, kamu tidak percaya bahwa orang yang berjodoh punya telepati. Sebuah kejadian mungkin mengubah pikiran kamu dimana tanpa berkomunikasi sebelumnya kalian ingin menyampaikan hal yang sama, atau dia mengetahui apa yang kamu inginkan sebelum kamu mengungkapkannya.

6. Deja Vu
Ketika kamu dan dia jalan-jalan atau sedang bepergian, kamu merasa sudah pernah merasakan hal yang sama. Kamu sudah pernah mengunjungi tempat itu sebelumnya bersama dia. Nah, bisa jadi kalian memang jodoh.

7. Setiap saat kamu ingin selalu bersamanya
Saat bersama dengannya selalu menjadi momen istimewa, dan kamu cenderung merasa tidak ada hal-hal lain yang kamu inginkan selain dia untuk hidup kamu.

Jodoh memang masih rahasia sampai kita telah menemukannya. Namun bukan tidak mungkin ada tanda-tanda yang memberitahu bahwa kita sudah dipertemukan dengan jodoh kita. Tinggal bagaimana terus berusaha dan berdoa akan Yang Maha Kuasa merestuinya.


0 komentar:

Posting Komentar