17.40.00
0

1. Agen Poker
Perpisahan memang sangat membosankan dalam setiap menjalani hubungan tetapi tidak akan ada yang berubah selama perpisahan itulah cinta sejati.

Cinta sejati merupakan cinta yang dimiliki oleh dua hati menjadi satu cinta, cinta sejati tersebut hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang sangat menghargai perasaan pasangannya, karena cinta sejati tidak datang secara instan, namun perlu waktu serta perjalanan yang panjang. Jika seseorang telah memiliki pasangan alangkah baiknya jika kamu terus menjaga keharmonisan hubungan anda, karena mungkin suatu saat hubungan anda dengan dia akan berjalan tidak baik, tetapi hal tersebut jangan kamu alami selagi kamu bisa menjaga dan membuat pasangan tetap nyaman bersama anda disampingmu.


2. Agen Domino
Tidak hanya itu juga, seseorang yang telah memiliki pasangan pastinya kamu akan melewati yang namanya perpisahan, perpisahan disini adalah perpisahan dimana satu sama lain berada jauh dari tempat yang seperti dulu, mungkin sekarang bisa jauh karena dianya sedang kuliah atau hal yang lainnya, dan disitulah kamu juga akan merasakan berjauhan bersama pasangan anda. Tetapi jangan khawatir jika kamu bersama dia sedang berjauhan, maka kamu jangan khawatir karena cinta sejati tidak akan pernah berubah walau jarak memisahkanmu.


3. Agen Capsa
Apabila kamu memiliki pasangan dan dia sedang berada jauh darimu, seharusnya kamu bisa membuktikan dengan kesetian pada dia supaya dia tetap nyaman bersama anda walau anda dengan dia jarang ketemu. Sepertinya dia juga akan lebih nyaman jika kamu melakukan hal seperti itu karena untuk mencapai cinta sejati memang butuh pengorbanan yang cukup besar serta menguras pikiran yang lumayan tinggi. Memang untuk memiliki hubungan yang sejati ini sangatlah susah dan bisa saja satu sama lain dipisahkan terlebih dahulu oleh jarak dan waktu, tetapi perlu kamu ingat jika seseorang yang memiliki cinta sejati walaupun dia berada jauh satu sama lain mereka akan tetap bertahan walaupun jarak diantara mereka saling memisahkan, walaupun dia terpisah namun tidak ada hal yang berubah, itulah cinta sejati yang sebenarnya.

Jika kamu dan dia saling percaya maka jangan beranggapan bahwa kamu akan hancur, tetapi sebaliknya kamu akan selalu ada bersama dia bersama-sama walaupun dengan kondisi apapun yang dapat memisahkan diantara mereka, tetapi dengan percaya tidak akan ada masalah yang melanda hubungan kamu dan dia. Apabila kamu sudah memberikan kepercayaan pada dia walaupun dia sekarang berada jauh denganmu maka dia juga akan merasakan apa yang kamu rasakan, karena cinta sejati dialah yang satu sama lain mengalami perasaan yang sama tanpa ada perbedaan sedikitpun yang menghalangi setiap langkahnya. Untuk membuat kepercayaan dengan dia salah satu hal yang harus dilakukan kamu adalah tunangan, karena dengan tunanganlah kamu bisa lebih tenag dengan dia walau dia sedang berada jauh dengan anda. Karena tujuan tunangan adalah meyakinkan antara pihak dia dan pihak anda supaya lebih yakin satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar