13.11.00
0
AgenPokerTerpercaya - Air merupakan komponen utama dalam kehidupan, tanpa air, makhluk hidup yang ada di muka bumi tidak akan bisa bertahan hidup. Manfaat air putih yang sangat banyak menjadi sarana yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti tumbuhan dan hewan pada umumnya, manusia juga wajib mengkonsumsi air putih untuk tetap menjaga sistem metabolisme dalam tubuh, agar tubuh tetap sehat secara keseluruhan.



                                       




Manfaat air putih dapat dengan mudah diketahui sebagai berikut:

1. Rajin dengan mengkonsumsi air putih, rajin dengan meminumnya paling tidak 3 liter sehari, dapat membuat racun-racun yang ada di dalam tubuh keluar. Makin banyak minum air putih, kesehatan tidak sulit untuk didapatkan.

2. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, secara tidak sadar dapat membantu untuk menjaga kesehatan mulut dan juga gigi, karena air ludah yang mempunyai fungsi sebagai self cleansing yang terdapat di rongga mulut, dapat memproduksi air ludah yang dibutuhkan dalam mulut sehingga tidak akan mengalami kendala yang berarti mengenai air ludah.

3. Meminum air putih yang banyak juga membantu pencernaan dalam tubuh sehingga mudah seseorang untuk buang air besar secara teratur.

Pemanfaatan air putih juga baik untuk Ibu yang sedang hamil. Ibu hamil yang ingin memilki tubuh yang segar semasa masa kehamilan, dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih, selain bermanfaat untuk Ibu, dengan mengkonsumsi banyak air putih juga baik untuk perkembangan sang janin. 

Ada sebuah cerita, sebuah penelitian yang meneliti tentang manfaat air putih yang sebenarnya, air putih ternyata mempunyai sifat yang baik dan buruk yang dimilki oleh manusia pada umumnya, cara ini dapat ditunjukan sebagai berikut:

• Seorang peneliti memasukan air masing-masing di dua kantong, lalu dua kantong yang berisi dengan air ini dimasukan ke dalam lemari pendingin.

• Tetapi, sebelum memasukan dua kantong yang berisi air tersebut dimasukan ke dalam lemari pendingin, keduanya harus dikatai dengan masing-masing satu ucapan, satu kantong dikatai dengan perkataan yang baik, dan yang satunya lagi dikatai dengan kata-kata yang kasar.

• Setelah sekian lama ditaruh di lemari pendingin, hasil yang didapat cukup mengejutkan, satu kantong yang dikatai dengan perkataan baik memilki kejernihan air sama seperti sebelum memsukan kantong ini ke dalam lemari pendingin, sebaliknya, satu kantong lain yang dikatai dengan kata-kata kasar, mempunyai warna air yang buram, berbeda dengan sebelum memasukan air ini ke dalam lemari pendingin. 

Maksud dari cerita diatas adalah, air memilki sifat yang sama oleh manusia, jika diperlakukan dengan baik, air ini akan memilki manfaat yang tidak terhingga. Sebaliknya, jika air diperlakukan dengan buruk, mengkonsumsinya tidak akan bisa dirasakan dengan maksimal. Kegunaan air putih sejatinya adalah untuk kesehatanyang bisa tergolong dengan murah, karena air putih sangat mudah untuk didapatkan.

Mendapatkan manfaat air putih, tidak susah untuk menemukan khasiatnya. Khasiat air putih sangat bagus untuk Otak. Sebagian besar otak adalah terdiri dari air, dengan mengkonsumsinya secara cukup, akan menimbulkan kinerja otak yang baik yaitu dapat berpikir secara lebih baik, berkonsentrasi dengan lebih, serta menimbulkan kewaspadaan. 

Air putih juga berguna untuk obat yang sangat ampuh untuk pusing atau sakit kepala, karena cairannya yang mengandung anti dehidrasi, dapat membuat kepala kembali segar, salah satu peyebab sakit kepala atau pusing adalah dehidrasi yang sedang diderita, meminum air putih merupakan solusi yang tepat untuk menghilangkannya. Baca juga info Manfaat Madu yang sangat penting untuk kesehatan tubuh.

                                                                 Posted by AgenPokerTerpercaya on Kamis , 27 Oktober 2016 .

0 komentar:

Posting Komentar