06.40.00
0
    Makan sawo cegah batu ginjal (Foto: Tropicalfruitnursery
 


   
AgenBolaTerpercaya - BATU ginjal menjadi salah satu penyakit yang banyak dialami seseorang. Penyebabnya tidak lain dari kebiasaan kurang minum, hingga sering menahan kencing.
Di sisi lain, Anda harus mencegah penyakit batu ginjal dengan berbagai cara. Salah satunya yakni dengan makan buah sawo.
Sawo yang merupakan sumber vitamin C tersebut saat ini menjadi buah yang langka ditemui. Namun, manfaatnya bagi kesehatan begitu banyak, seperti halnya mencegah munculnya batu ginjal.
Ada pula tiga manfaat lain jika Anda makan buah sawo. Mungkin Anda belum tahu, sebagaimana dilansir Boldsky, Selasa (25/10/2016).
Mencegah batu ginjal
Sawo merupakan sumber air alami dan vitamin C melimpah. Maka, ini sangat baik untuk menjaga kesehatan ginjal secara alami dibandingkan mengonsumsi suplemen berbahaya.
Meningkatkan kesehatan tulang
Sawo mengandung fosfor, zat besi, kalsium, seng, tembaga, selenium, dan lainnya. Nutrisi tersebut membuat tulang Anda kuat, sehingga membuat Anda harus menjauhi minum susu yang identik dengan tulang dan suplemen kalsium.
Meningkatkan kesehatan mata
Sawo kaya vitamin A dan vitamin C. Maka buah tersebut dapat membantu meningkatkan kesehatan mata Anda secara berkala. Selain untuk mata, sawo juga baik menjaga sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
(IDR)

0 komentar:

Posting Komentar