03.41.00
0




Ini lah Foto Penampakan Petir Yang Dahsyat Terekam Oleh kamera Salah Satunya fenomena alam yang belum lama ini terjadi di dunia yang langsung membuat perhatian netizen di sosial media adalah penampakan petir yang terlihat menyeramkan akan tetapi sangat indah. Biasanya, momen ini akan sangat sulit untuk diabadikan akan tetapi sukses diambil hanya melalui kamera ponsel yang selanjutnya viral di dunia maya.

Foto Penampakan Petir Terdahsyat bisa jadi menjadi keunikan tersendiri, walaupun hampir semua oorang akan ketakutan jika hujan lebat disertai petir, akan tetapi jika kamu melihat dari beberapa foto dibawah ini, maka kamu akan berdecak kagum dan langsung melongo atas fenomena yang terjadi. Nampak dengan sangat jelas, apabila petir tersebut sangat indah dan pertanda sebagian kecil keagungan Tuhan yang sudah seharusnya kita selalu beriman.

Eyjafjallajokull Volcano, Islandia
1. Eyjafjallajokull Volcano, Islandia
Petir ini terjadi sesat sebuah gunung yang berada di Islandia mengeluarkan muntahan larva dan disaat itu juga petir langsung datang dan tepat diabadikan oleh seseorang, Amazing!

2. Petir di Patung Liberty, New York
2. Petir di Patung Liberty, New York
Siapa yang tak mengenal Patung kebanggan kota New York, Liberty. Ternyata, petir yang seakan-akan menyerang patung terlihat sangat dahsyat sekali.

3. Ikaria, Yunani
3. Ikaria, Yunani
Petir selanjutnya terlihat di pulau Ikaria yang ada di Yunani malam tiba petir muncul saat diabadikan sungguh menawan.

4. Grand Canyon, Arizona
4. Grand Canyon, Arizona
Begitu juga petir yang menyambar di rand Canyon, Arizona, sangat good Looking, Subhanallah.

5. Menara Eiffel, Paris
5. Menara Eiffel, Paris
Terakhir kemunculan petri tepat diatas menara cinta, menara Eiffel di paris, Prancis, nampak menawan dan sungguh membuat kita semakin melongo.
[-] Cerita Sex Dewasa - Staff Kantor di Ajak ML

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar